Tingkatkan Kualitas Iman kepada Allah SWT

Plt Gubri Keluarkan Surat Edaran himbauan  kepada ASN untuk Laksanakan Shalat 5 Waktu di Masjid

Plt Gubri Edi Natar

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar mengeluarkan surat edaran (SE) himbauan kepada ASN dan pegawai di kantor BUMD dan swasta lainnya melaksanakan shalat 5 waktu di mesjid atau mushalla. 

Dalam SE bernomor 450/Kesra/14357 tertanggal 07 November 2023 tersebut antara lain disebutkan, dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'ala dan juga untuk mendukung Visi Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019 2024 "Terwujudnya Riau yang Berdaya Saing. Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (Riau Bersatu), maka diimbau:

1. Seluruh ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau;

2. TNI/Polri dan jajarannya;

3. Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD:

4. Pimpinan Perusahaan-perusahaan swasta dan Lembaga/Organisasi Masyarakat,

5. Kepala Sekolah, Madrasah dan Pondok Pesantren;

6. Berbagai kalangan komunitas, profesi serta seluruh umat Islam.

Untuk menghentikan seluruh aktivitas saat "adzan berkumandang" dan segera melaksanakan shalat fardhu berjamaah di Masjid/Mushalla terdekat (Gerakan Shalat Berjamaah di awal waktu).

SE tersebut langsung ditandatangani Plt Gubri H Edy Natar Nasution. 

Sebelumnya, Plt Gubri H Edy Natar Nasution mengungkap program pertama yang dikerjakan ini akan dijalankan di sisa akhir masa jabatan, sampai akhir Desember 2023.

"Program pertama saya penuhi masjid dulu, masuk masjid dulu agar Riau ini berkah, ajak orang masuk masjid dulu. Itu, yang pertama yang akan saya lakukan," tutur  Edy Natar belum lama ini. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar